Wednesday, March 17, 2010

_Kau_adalah_Bunga_

Kau adalah bunga yang tumbuh di relung hatiku
Rambutmu halus sehalus sutra
Rambutmu indah seindah permata
Matamu bersinar sayu seolah mentari senja

Namamu termaktub merambah rindu
Laksana untaian berlian bertatahkan mutiara
Rinduku berderu bagai badai
Di pantai yang tak kenal damai

Hatiku adalah hatimu
Ideku adalah khayalmu
Jiwaku adalah jiwamu
Aku adalah kamu

Indahnya mutiara di dasar samudera
Mesti di cari dan kuselami
Tapi indahnya dirimu tak perlu kucari
Karena dirimu lebih dari mutiara
Lebih mahal dari permata
Dan kau lebih dari segalanya

Mungkin aku ini bukan raja
Punya kuasa, harta dan puja
Tapi selama aku masih hidup di dunia
Kan ku jaga engkau selayaknya sang putri raja

Ku akui aku bukanlah pujangga
Sangat bodoh sampai gak bisa ngerangkai kata
Tapi satu yang kutahu
Aku cinta kamu

by : boekand aedil

0 komentar:

Post a Comment