Friday, July 24, 2009

cinta, kok begitu!!!

jujur aja dech...
kadang aku bingung menyikapi orang2 yang hobi pacaran...
khususnya yang juga mojok di kesepian dan kegelapan gitu...
seolah-olah dengan mengatakan "aku sayaaang banget sama kamu", semua udah jadi milik dia...
seolah-olah dengan mengatakan "aku cinta banget sama kamu", semua jadi sah-sah aja...
cinta ko di obral dijalanan gitu?
yang aku bingung, katanya cinta...tapi kok meraba-raba?
katanya sayang, tapi kok pegang2 yang daerah terlarang?
itu kerinduan atau sekedar pelampiasan?
yang lebih aku bingungin lagi...
katanya cintanya suci, tapi ko menodai?
Apakah cinta suci itu untuk diobral dipinggiran jalan gitu?
kadang kalau ketemu yang kayak gitu tuh pingin aku teriakin "WOY!!! ELO CINTA APA NAFSU???!!!"
tapi cuma pingin doang, tar aku digebukin massa pecinta lagi! :laugh:

by. Arul Arians Blog's

0 komentar:

Post a Comment